Leeteuk Menangis Ingat Ayahnya yang Bunuh Diri


SEOUL - Leeteuk tak kuasa menahan tangis ketika membicarakan ayah, kakek, dan neneknya yang meninggal karena bunuh diri, Januari lalu. Dia berharap dapat melupakan kejadian pahit sepanjang 2014.


Personel Super Junior itu mengungkapkan perasaannya ketika menjalani wawancara untuk variety show One Fine Day bersama Donghae, dan Eunhyuk di Swiss. Dia juga merasa lebih dekat dengan ayah, kakek, dan neneknya saat melakukan paralayang.


"Aku pikir 2014 adalah tahun dimana aku ingin menghapus semua kenanganku. Ketika aku berada di atas gunung, aku berpikir mungkin aku berada lebih dekat dengan ayah, nenek, dan kakek, yang ada di surga," ungkap Leeteuk. Demikian seperti dilansir MWave.


Sekedar diketahui, ayah, kakek, dan nenek Leeteuk tewas pada 6 Januari. Ayah leader Suju tersebut ditemukan tergantung, sementara orangtuanya sudah meninggal di tempat tidur.