Rayakan Ultah, Mitha "The Virgin" Ingat Mendiang Adik


BOGOR - Cameria Happy Pramitha atau akrab disapa Mitha "The Virgin" teringat mendiang adik saat merayakan ulang tahun ke 29, di vila milik Ahmad Dhani, di Cisarua, Bogor, Jumat 2 Januari 2014.


Setelah tiup lilin, Mitha membagikan kue kepada orang-orang spesialnya. Kue pertama diberikan kepada sang bunda, Emi. Mitha juga memberikan kue kepada Dara, Ahmad Dhani, sampai Safeea, putri Dhani bersama Mulan Jameela.


"Ini hadiah banget, ini kado yang lebih segalanya banget untuk saya. Karena mas Dhani bilang A, ya A, mereka kumpul untuk saya," kata Mitha, terharu.


Merasa terharu, Mitha juga teringat harus merayakan ulang tahunnya dengan sederhana, dan dalam kondisi sedih, tahun lalu. Pasalnya, dia merayakan saat adiknya terbaring di rumah sakit.


"Masih ingat banget tahun kemarin malam ultah ke 28 ada di Icu nemani almarhum adik tercinta Kiki. 1 tahun sudah berlalu..Di umurku yang ke 29 hari ini berlimpah doa&berkah dari Allah..terima kasih ya Allah masih memberikanku kesehatan untuk selalu bisa bahagiain Mama&adikku Yuka..Semoga tahun ini&selanjutnya aku selalu bisa mendapat berkahMu ya Allah..Alhamdulillah..Makasih untuk smua doanya #29Bday #HBDMe," tulis Mitha, di Instagramnya.


Di kesempatan itu, Mitha juga mengungkapkan keinginannya mendapat jodoh. Dia pun berharap dapat menikah sekali seumur hidup.


"Enggak terlalu ngejar banget buat saya jodoh itu di tangan Tuhan. Jadi satu kali seumur hidup penginnya aku (menikah)," tutup Mitha.