Gwyneth Paltrow Hampir Tewas jika Tak Bertemu Chris Martin


LOS ANGELES - Meski sudah berpisah, sosok Chris Martin masih bergitu membekas bagi Gwyneth Paltrow. Gwyneth pun mengenang masa-masa indah bersama vokalis Coldplay itu.


Gwyneth masih ingat ketika ayahnya meninggal, Chris begitu sabar memberinya semangat. Bahkan, Gwyneth menyebut dirinya bisa saja meninggal jika tidak bertemu pelantun Fix You itu.


"Aku merasa aku seharusnya sudah meninggal jika aku tidak pernah bertemu dengannya saat itu. Aku merasa seperti aku akan mati karena kesedihan," kata Gwyneth seperti dikutip Contactmusic, Kamis (1/1/2015).


"Aku ingat ketika bangun di suatu malam, aku merasa seperti sedang mengalami serangan jantung dan aku tidak bisa bernapas. Aku berbaring di lantai apartemenku di London dan aku sudah berpikir aku tidak akan bisa bertahan. Dan dia menjemputku dan dia begitu penuh cinta dan sabar melalui masa-masa dukaku," kenangnya.


Gwyneth pun menyebut Chris seorang pria yang benar-benar luar biasa. "Dia benar-benar hebat di masa krisis. Dia memiliki empati luar biasa ketika datang orang yang sedang terluka," tutupnya.