Pamer Aurat di Masjid, Selena Gomez Dikecam

LOS ANGELES - Selena Gomez menuai kontroversi ketika berpose di Masjid Agung Abu Dhabi. Pasalnya, Selena sengaja memperlihatkan pergelangan kakinya.

Pose Selena yang memperlihatkan aurat menurut sebuah agama itu dianggap tidak menghormati masjid. Dalam foto itu, Selena sengaja mengumbar pergelangan kakinya. Menurut aturan masjid, setiap pengunjung memang harus memakai baju panjang, longgar dan menutupi pergelangan kaki.


Setelah menuai kecaman, Selena langsung menghapus foto itu di akun Instagramnya. Tidak ada bantahan, atau permintaan maaf mantan kekasih Justin Bieber itu setelah menghapus foto tersebut.


Foto Selena bersama sejumlah teman-temannya juga mendapat tanggapan serupa. Selena memang sedang berlibur bersama Kendall Jenner, Gigi Hadid, Cody Simpson dan Shay Mitchell. Pose konyol mereka di masjid pun disebut tidak pantas.


"Sangat tidak menghormati. Ini tempat keagamaan, bukan tempat untuk bersenang-senang. Sangat mengecewakan," komentar salah satu pengguna Instagram, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (3/1/2015).