Produser Yakin, Satu Juta Orang Tonton Film Hijab


JAKARTA - Thriller dan Poster film Hijab karya Hanung Bramantyo resmi sudah dirilis. Sang Executif Producer, Alim Sugiantoro optimis film ini akan banyak diminati penonton. Dirinya pun memasang target tinggi di proyek perdana Dapur Film yang bekerjasama dengan Ampuh Entertaiment itu.


"Harapannya bisa dapat minimal satu juta penonton. Film Hijab, film yang bagus dan dan menarik, karena pertama kali dibuat oleh Dapur Film dan langsung disutradarai oleh Hanung yang sudah terbukti kualitasnya," kata Alim saat berbincang dengan Okezone, Minggu (4/1/2015).


Sikap optimis didapat Alim karena film ini penuh dengan pesan moral. Film yang bercerita tentang lika-liku pasangan suami istri mencari pundi-pundi keuangan. Semua cerita itu dikemas secara ringan karena film ini ber-genre drama komedi.


"Selain itu yang terpenting, film ini bisa memberikan pesan kepada masyarakat di kehidupan sehari. Film ini berbicara tentang tenggang rasa, kesopanan, dan senyuman," lanjutnya.


Film Hijab dibintangi oleh Zaski Adya Mecca, Carissa Putri, Tika Bravani, Natasha Rizki, Mike Lucock, Ananda Omesh, dan Nino Fernandez dan Dion Wiyoko itu akan ditayangkan pada 15 Januari 2015.


Hijab bercerita tentang kehidupan rumah tangga Zaskia bersama Mike, Carissa dan Nino, Omesh dan Tika. Kehidupan rumah tangga pasangan itu harus mengalami gangguan saat sang istri memutuskan menjalani bisnis jual beli hijab online. Sementara itu sang suami dengan berbagai alasan harus memutuskan apakah mengizinkan istri bekerja atau tidak.