Pemalu, Jay Park Takut Dekati Wanita yang Disukai

SEOUL - Jay Park mengaku sangat pemalu ketika mendekati wanita yang disukainya. Pelantun lagu Joah ini bahkan tidak berani menyapa atau meminta nomor telepon mereka.

Setelah beberapa kali mencoba, Jay Park berani untuk mengajak mereka berkencan. Dia pun kini mengaku lebih agresif bila mendekati wanita idamannya.


"Dulu aku sangat pemalu sehingga tidak bisa bicara dengan wanita yang aku suka. Aku seperti itu selama beberapa tahun. Tapi sekarang aku lebih agresif," ungkap Jay Park saat menjadi bintang tamu di acara Witch Hunt.


Dalam acara tersebut, Jay Park juga mengungkapkan tidak pernah ikut kencan buta. Dia hanya menemani salah satu seniornya saat bertemu seorang wanita untuk mencairkan suasana. Demikian seperti dilansir MWave, Sabtu (3/1/2014).


"Aku tidak pernah ikut kencan buta tapi aku pernah mengikuti Hyung (kakak laki-laki) saat dia kencan buta. Dia mengajakku untuk membuat suasana tidak canggung atau menjadikanku alasan agar bisa pergi bila tidak menyukai wanita itu," tutup dia.