Presiden YG Entertainment Dibuat Luluh oleh Akdong Musician


SEOUL – Selain identik dengan topi hitamnya, Presiden YG Entertainment, Yang Hyun Suk, juga dikenal sebagai salah satu CEO yang cukup kejam dalam mendidik artis-artisnya. Bagaimana tidak, ia mampu mengeluarkan kata-kata pedas bagi artis yang dianggapnya tidak mampu bernyanyi dan tampil dengan baik.


Namun di balik itu semua, rupanya bapak dua anak tersebut memiliki satu artis favorit. Menurut Lee Hi bosnya menyukai Akdong Musician.


"Su Hyun (salah satu personil Akdong Musician) memiliki banyak aegyo (ekspresi imut). Jadi, ketika ia mengeluarkan aegyo-nya sajangnim (bos) langsung kabur," ungkap Lee Hi dalam siaran Healing Camp yang disiarkan pada 29 Desember 2014.


Lee Su Hyun kemudian bercerita tentang salah satu momen epiknya dengan Presiden Yang.


"Waktu dimana aku menggunakan banyak aegyo-ku adalah saat aku mengirimkan pesan bagi sajangnim karena aku sangat ingin menggunakan SNS. Bukannya menulis sajangnim, aku menulis saddangnim, dan aku meminta, 'Bolehkah aku menggunakan SNS?'," demikian seperti dilansir Mwave.


Lee Hi menambahkan, karena tak kuasa dengan keimutan Su Hyun, Presiden Yang mengijinkan adik Lee Chan Hyuk tersebut untuk menggunakan SNS. Namun, hal berbeda dialami Lee Hi ketika ia mencoba menggunakan ekspresi imut kepada bosnya.


"Alih-alih melakukan hal yang sama seperti yang ia lakukan kepada Su Hyun, Presiden Yang memberiku respons, 'Apa yang kau lakukan?'. Jadi aku tidak melakukannya lagi." Pungkasnya.