Miley Cyrus Bikin Orangtua Patrick Schwarzenegger Bertengkar


LOS ANGELES - Hubungan Patrick, dan Miley Cyrus membuat orangtuanya bertengkar. Arnold Schwarzenegger, dan Maria Shriver memiliki pendapat yang berbeda mengenai Miley.


Arnold sangat mendukung Patrick berkencan dengan Miley, sedangkan Maria terang-terangan meminta putranya menjauh dari sang kekasih, karena sering bertingkah liar.


"Hubungan Miley, dan Patrick menimbulkan banyak ketegangan di keluarganya. Hal ini membuat hubungan Arnold, dan Maria yang sudah renggang menjadi semakin retak, dan berdampak pada anak-anak mereka," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife.


Berbeda dengan Maria, Arnold justru senang melihat Patrick, dan Miley menjalin hubungan karena mereka akan menjadi sorotan di Hollywood. Aktor berusia 67 tahun itu bahkan membandingkannya seperti berkencan dengan Madonna.


Dia juga bangga mengenalkan pelantun Wrecking Ball tersebut saat berkumpul bersama teman.


"Arnold suka Patrick kencan dengan Miley. Arnold suka berada dalam sorotan, dan menikmati semua perhatian karena hubungan Patrick, dan Miley. Dia bangga Patrick bisa berkencan dengan wanita seperti Miley. Dia membandingkan dengan Madonna saat masa kejayaannya," tutup sumber.


Arnold meminta mantan istrinya untuk tenang, dan mengizinkan Patrick berkencan dengan Miley. Namun, Maria tetap tidak senang melihat tingkah liar Miley.