Chelsea Olivia Merasa Serbasalah Pacari Glenn


JAKARTA - Chelsea Olivia sudah mantap untuk dinikahi oleh kekasihnya, Glenn Alinskie. Mengingat usia hubungan mereka pun sudah cukup lama hingga mencapai hampir delapan tahun.


"Yakin lah. Kalau enggak yakin paling enam bulan putus deh, ini sudah tujuh tahun, mau ke delapan tahun. 10 tahun mungkin nanti dapat rekor Muri," kata Chelsea seraya candanya seperti dikutip Go Spot, RCTI.


Menurut Chelsea, lamanya usia hubungan asmara dengan Glenn tidak menjadi patokan bagi mereka untuk menikah. Meskipun banyak pendapat yang membuat Chelsea bingung dengan kisah asmarannya dengan Glenn.


"Banyak banget orang yang suka Suudzon, banyak yang bilang kalau pacaran lama-lama enggak baik, banyak yang bilang juga kalau pacaran kecepetan juga enggak baik, jadi serba salah di Indonesia," kata Chelsea.


Oleh sebab itu, Chelsea berusaha untuk menghiraukan beberapa komentar yang membuatnya merasa aneh atau bahkan hingga terjadi kabar miring dalam hubungannya dengan Glenn.


"Jadi, karena kita yang menjalankan jadi kita yang tau. Terserah deh orang mau ngomongin yang jeleknya apa, yang penting kita berdua yang tau," tegasnya.