2015, Eddies Adelia Berharap Bonus dari Tuhan


JAKARTA - Memasuki tahun 2015, Eddies Adelia terus optimis menjalani ujian dari Tuhan. Namun begitu, Eddies mengaku tetap akan akan menatap masa depannya tanpa menyesali kehidupannya.


"Ya pasti menatap tahun 2015 saya akan optimis. Di tahun 2013-2014 saya banyak diuji, makanya di tahun 2015 saya harus optimis dan Allah pasti memberikan kebahagian ke saya," kata Eddies, di kawasan Jakata Utara.


Eddies yakin jika Tuhan tengah memiliki rencana yang terbaik untuknya. Ia pun berharap mendapatkan bonus dari Tuhan untuk keputusan sidang dari kasusnya.


"Saya yakin Allah sedang menyiapkan yang indah buat saya, walau dalam ujian saya bisa tegak dan tersenyum. Insa Allah sidang saya selesai, saya berharap mendapatkan bonus yang seadil-adilnya," harapnya.


"Artinya, saya hanya perlu Allah. Jadi target saya agar vonis yang menjadi terbaik bagi saya, sekarang saya ingin mendekatkan diri kepada Allah dan menjadi anak yang baik saja," tandasnya.