Duka Momo "Geisha" untuk Korban AirAsia


JAKARTA - Momo "Geisha" syok mendengar musibah AirAsia QZ 8501 jurusan Surabaya-Singapura yang jatuh di perairan Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Momo pun mengucapkan belasungkawa untuk para korban.


"Aku baru mendarat tanggal 28 dari holyday ke Amerika. Aku pertama kali lihat berita itu di Path. Aku langsung syok. Aku langsung telefon temanku dan tanya-tanya informasi, aku syok. Aku pas perjalanan pas kemarin aku ke LA. Aku merasakan turbulance-nya sangat parah banget. Aku naik FHR. Pas aku liat petanya pas di Tokyo. Di sana lagi cuacanya labil juga kondisi cuacanya. Itu pas mau terbang ke Amerika," ungkap Momo, saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/12/2014)


Di kesempatan itu, Momo turut menyampaikan ucapan belasungkawa terhadap keluarga korban insiden pesawat QZ 8501.


"Apa ya, semuanya seluruh masyakarat Indonesia, pastinya dari hati yang paling dalam turut berbela sungkawa. Baru tadi bilang ke teman-teman band, mereka pada mau Tahun Baru itu mereka mau senang, tapi harus sedih," tandasnya.