2014 Jadi Tahun Menyakitkan bagi Sunny "SNSD"


SEOUL – Sunny, salah satu member SNSD, menggambarkan 2014 sebagai tahun yang penuh dengan kenangan menyakitkan.


"Saat aku berpikir tentang itu, 2014 adalah tahun yang penuh dengan kenangan menyakitkan. Aku berharap tahun depan akan dipenuhi dengan hal-hal baik. Aku juga berharap SNSD hanya akan dipenuhi dengan kenangan-kenangan menyenangkan. Tahun baru telah dimulai dengan cerah (baik). Rasanya menyegarkan," ungkap Sunny seperti dilansir Koreaboo.


Seperti diketahui, 2014 memang merupakan tahun yang berat bagi Sunny dan grupnya. Pasalnya, secara sepihak pihak agensi SM Entertainment mendepak salah satu member SNSD, Jessica Jung, yang dianggap sudah tidak dapat lagi memprioritaskan kepentingan grup. Jessica resmi dikeluarkan dari SNSD per 29 September 2014.


Tak hanya itu, sebelumnya SNSD sempat diterpa rumor tak sedap akibat penggunaan judul Mr.Mr untuk album anyar mereka yang rilis pada 24 Februari 2014. Tak banyak yang tahu bahwa nama Mr.Mr telah lebih dulu digunakan oleh salah satu boy group asal Korea Selatan.


Tak terima SNSD menggunakan nama yang sama dengan mereka, boy group Mr.Mr merilis lagu yang berisikan sindiran untuk SM Entertainment.