Chelsea Olivia Siap Melawan Pengganggu Hubungannya dengan Glenn


JAKARTA - Menjalani hubungan selama tujuh tahun tidaklah mudah bagi pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Tak jarang, mereka kerap dikabarkan mengalami perselisihan.


Chelsea mengaku, banyak diterpa kabar miring. Bahkan, Chelsea berkelakar siap memberi pelajaran keras kepada pihak yang berusaha mengganggu hubungan mereka.


"Kita mah sudah sering digosipin seperi itu, ya santai saja. Kalau enggak benar ya santai saja, tapi kalau ada orang yang mau gangguin kita, ya kita tabokin saja. Hahaha bercanda deh, ya mudah-mudahan enggak (ada perselisihan) sih," kata Chelsea seraya bercanda seperti dikutip Go Spot, RCTI.‎


Diakuinya, menjelang pernikahan setiap pasangan akan mengalami godaan. Namun, menurutnya hal itu merupakan hal yang wajar karena menyatukan dua manusia yang berbeda.


"Ya namanya setiap hubungan, apalagi menjelang pernikahan itu banyak godaannya. Jadi kita ya kita minta doannya saja deh, karena kita kan enggak mau ngomong banyak, taunya nanti malah gimana-gimana. Amit-amit," tandasnya.