Akdong Musician Dilarang Lakukan Operasi Plastik


SEOUL – Bagi sebagian besar masyarakat Korea Selatan, terutama kalangan artisnya, operasi plastik bukanlah suatu hal yang tabu lagi. Demi menunjang penampilan mereka, para artis Korea kerap "merenovasi" tubuh mereka, khususnya wajah.


Namun, nampaknya hal tersebut tidak berlaku bagi duo kakak-adik Akdong Musician. Dalam talk show Healing Camp, sang kakak, Lee Chan Hyuk, membenarkan jika mereka tidak melakukan operasi plastik lantaran kontrak kerja yang mereka sepakati dengan pihak agensi, YG Entertainment.


"Itu benar (dilarang agensi). Orang tua kami juga menginginkan kami seperti ini (apa adanya), jadi kami memutuskan untuk tidak melakukan operasi plastik," jelas Lee Chan Hyuk seperti dilansir hellokpop.


"Ku pikir banyak fans menyukai kami karena penampilan kami," canda kakak Lee Su Hyun tersebut, yang langsung disambut tawa penonton di studio.


Akdong Musician memilih debut di bawah naungan agensi YG Entertainment setelah keluar sebagai juara kedua ajang pencarian bakat K-Pop Star pada 2012 silam.