Sheila on 7 Masih Berharap Sakti Kembali





Sheila on 7 masih berharap sakti kembali (Foto: Okezone)



Sheila on 7 Masih Berharap Sakti Kembali

JAKARTA – Hengkangnya Sakti dari grup band Sheila on 7 (So7) ternyata memberikan dampak sangat berpengaruh bagi personel So7 dalam bermusik. Terlebih, kepada Eros.


Eros mengaku, dalam beberapa album setelah hengkangnya Sakti, dirinya merasa ketakutan jika terjadi penurunan kualitas musik So7. Bahkan, perasaan takut itu masih dirasakannya hingga album mereka, Berlayar.


"Ya itu karena aku pribadi masih merasa ketakutan musiknya akan berubah tanpa ada Sakti. Makanya ketika sakti keluar aku ketakutan dong. Sampai ke album Berlayar, aku masih merasakan," kata Eros saat ditemui di Kantor Sony Musik, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/12/2014).


Namun, Eros dan kawan-kawan hingga saat ini masih memberikan tempat bagi Sakti kembali bersama mereka. Menurutnya, pertemanan mereka tidak hanya sebatas pekerjaan.


"Iya, karena memang Sakti masih ada di karier kita dari awal, saat Sheila di masa keemasannya ya Sakti ada di part itu. Dan Sheila dari konsep awalnya memang dua gitar. Perasaan di dalam (hati) masih ada perasaan one day dia akan balik lagi," ungkap Eros.


Aktivitas Sakti yang kini lebih banyak dihabiskan bersama teman-temannya tetap dihargai So7. Namun, Eros menegaskan, untuk posisi gitar kedua di band itu tetap diperuntukkan bagi Sakti.


"Tapi kalau ketemu Sakti dengan kehidupannya sekarang, 'Ya oke kamu juga bahagia dengan kehidupan kamu di situ'. Kalau ke depannya nanti ada gitaris kedua di Sheila On 7, orangnya itu Sakti," tandasnya.


(Edi)