Andika "Kangen.Lagi" Nilai 3 Srigala Cari Sensasi





Andika "Kapan.Lagi" nilai 3 Srigala kampungan (Foto: Okezone)



Andika

JAKARTA - Andika "Kangen.Lagi" yang juga merupakan produser grup dangdut Duo Serigala geram dengan tindakan grup dangdut 3 Srigala yang tiba-tiba melakukan somasi kepada pihaknya.


Menurutnya, somasi tersebut hanya bentuk mencari sensasi untuk mendompleng popularitas saja. Karena nama besarnya pun sampai terbawa dalam permasalahan tersebut.


"Kalau disebut numpang tenar, siapa yang numpang tenar? Mereka yang tau-tau gembar-gembor gitu, kampungan. Jadi siapa yang dompleng popularitas? Sampai nama aku dibawa-bawa," kata Andika kepada Okezone melalui sambungan telefon.


Lebih lanjut, Andika menjelaskan jika ia tidak mengenal grup dangdut Srigala-Srigala lainnya selain Duo Serigala. Karena sebelum melakukan Somasi, pihak 3 Srigala tidak melakukan mediasi terlebih dahulu dengan pihaknya.


"Sebelum ramai somasi ini, mereka belum pernah bertemu dengan kita. Tau-tau ada berita somasi kayak gini, harusnya kan diselesaikan dulu secara elegan, mediasi dulu, jangan langsung gembar-gembor. Yang pasti kita enggak kenal dengan Srigala-Srigala lainnya itu," katanya.


(Edi)