Ryan "d'Masiv" Ingin Bermanfaat bagi Masyarakat





Ryan "d'Masiv" ingin bermanfaat bagi masyarakat (Foto: Okezone)



Ryan

JAKARTA – Perasaan kaget bercampur bangga dirasakan vokalis band d'Masiv, Ryan, setelah dinobatkan sebagai duta antikekerasan oleh pihak Komnas Anak.


Bukan tak beralasan, Ryan mengaku senang karena sudah sejak lama ingin menjadi orang yang berguna bagi orang lain.


"Ini sebuah kehormatan, dan tonggak besar saya sebagai musisi. Karena di saat saya masuk ke industri musik, aku pernah bermimpi menjadi orang yang bermanfaat bagi banyak orang," kata Ryan saat ditemui di kantor Komnas Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (12/12/2014).


Agar terkesan berguna bagi masyarakat, Ryan menciptakan lagu Jangan Menyerah agar masyarakat terus semangat saat mendengar lagu tersebut.


"Berawal dari lagu Jangan Menyerah, jadi di situ aku mendedikasikan hidupku bisa membuat banyak orang tersenyum tiap malam aku membayangkan sudah berapa orang yang aku buat senyum," tandasnya.


(Edi)