Players, Film Remake Tersukses Asal Bollywood

JAKARTA - Apa jadinya jika film blockbuster Hollywood di-remake oleh sutradara handal Bollywood, Abbas dan Mustan Burmawalla. Hasilnya bisa dilihat dari film berjudul Players.

Players merupakan film remake dari film Hollywood, The Italian Job yang juga hasil remake film serupa pada 1969. Players mengisahkan sebuah misi mencuri emas. Namun, maksud di balik tujuan tersebut, tersembunyi sebuah cita-cita dari satu sosok Victor Braganza (diperankan Vinod Khanna) yang berencana membangun sekolah anak yatim.


Terbentuklah sebuah kelompok para "Players" yang terdiri dari seorang ilusionis Ronnie (Bobby Deol), pakar hacker Spider (Neil Nitin Mukesh), ahli peledak Bilal Bashir (Sikander Kher), ahli prostetik Sunny (Omi Vaidya), ahli lokomotif Rhea (Bipasha Basu) juga berperan ganda sebagai penggoda, serta Charlie (Abhishek Bachchan) yang memiliki keahlian dalam penyamaran sebagai pemimpin kelompok.


Aksi mereka mencuri emas di dalam sebuah kereta yang tengah dalam perjalanan dari Rusia ke Rumania dilakukan begitu sempurna dengan beragam adegan menegangkan serta beresiko tinggi.


Namun, aksi mereka harus kandas di tengah jalan karena salah seorang dari mereka ternyata berkhianat. Hasil curian kerja keras kelompok jatuh ke tangan orang tersebut.


Tak hanya sukses di India, aksi kejar-kejaran kendaraan roda empat yang juga dijejali sejumlah mobil Mini-Coopers ini, tercatat sebagai salah satu film Bollywood yang sukses di Australia, Inggris, serta Amerika Serikat. Selandia Baru tercatat sebagai negara yang paling menggandrungi Players, setelah sukses di pasaran negeri kiwi tersebut via Event and Hoyts.


Players tayang pada Sabtu 13 Desember 2014, pukul 20.00 WIB, hanya di Z Bioskop, saluran Bollywood pertama di Indonesia 24 jam yang dapat dinikmati di Aora TV, BIG TV, K-Vision, Matrix TV, Orange TV, Trans Vision dan Viva TV.