Merasa Dikenal, Evony Yakin Sukses Usai Rising Star


JAKARTA - Evony Arty yakin setelah keluar dari Rising Star akan bisa sukses di dunia tarik suara. Berbekal pengalaman di karantina kemudian popularitas yang didapat secara tiba-tiba dapa membantu dirinya eksis di industri musik.


"Aku sudah menyiapkan lagu aku sendiri juga. Sekarang aku lumayan ada nama. Aku harus bisa mengolah aku sendiri untuk bisa diterima masyarakat," kata Evony kepada Okezone, di Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (13/12/2014).


Langkah pertama Evony adalah melaksanakan kontrak yang sudah diteken bersama pihak manajemen ajang Rising Star di mana semua peserta akan membawa single yang dalam album kompilasi.


"Kebetulan setelah ini, sudah ada lagu kompilasi 14 orang. Setelah itu baru ada lagu sendiri dengan band aku juga. Sudah mulai ancang-ancang. Mohon bantuannya seperti apa," lanjutnya.


Sembari beradaptasi dengan industri musik, Evony pun tak akan melupakan kuliah Strata 2 yang kini digeluti di Universitas Paramadina. Baginya, pendidikan tetap menjadi prioritas utama.


"Evony yakin setelah ini karier tak akan mati. Pendidikan juga harus tetap dijalani," tandasnya.