Belum Siap Punya Anak, Joanna Bekukan Sel Telur

LOS ANGELES - Joanna Krupa memutuskan membekukan sel telurnya. Alasannya, model seksi ini belum siap punya anak sekarang.

Bintang The Real Housewives of Miami ini mengaku takut tidak bisa punya anak di saat waktu yang dia inginkan. Padahal, istri dari pengusaha, Romain Zago ini sekarang sudah berusia 35 tahun.


"Salah satu sahabatku mengalami kesulitan untuk punya anak, dan situasi yang dialaminya membuatku berpikir untuk membekukan sel telurku," kata Joanna seperti dikutip dari Contactmusic, Sabtu (13/12/2014).


"Aku tidak mau menyesal dua tiga tahun ke depan, ketika aku mencoba punya anak, dalam beberapa kasus aku tidak subur. Aku tidak akan pernah memaafkan diriku," lanjutnya.


Joanna pun langsung mendatangi dokter ahli untuk mewujudkan niatnya. Dia makin senang karena langkahnya itu mendapat dukungan penuh sang suami.


"Kami tidak siap punya anak untuk saat ini. Dan aku berpikir sangat aman memiliki sedikit proteksi," katanya.