Konser Istimewa Glenn Fredly di Yogyakarta


JAKARTA - Glenn Fredly, Tompi dan Rio Febrian akan mengawali tahun 2015 dengan konser istimewa. Mereka akan tampil di sebuah konser di Yogyakarta.


Konser yang diinisiasi Real Estate Indonesia DPD DIY itu juga akan menampilkan penyanyi pendatang baru, Yura dan Gilbert Pohan. Kolaborasi mereka di konser bertajuk Rei Music Concert itu dijamin akan memanjakan warga Kota Gudeg.


"Ini adalah konser spesial di awal tahun yang diharapkan bisa menjadi sebuah semangat baik bagi tahun yang akan datang," ujar ketua Real Estate Indonesia DPD DIY Nur Andi Wijayanto, ST. Msc. MBA dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Kamis (11/12/2014).


Konsernya sendiri akan diadakan pada Rabu 14 Januari 2014 di Grand Pasific Hall Jalan Magelang, Sleman, Yogyakarta. Konser akan dimulai pada pukul 20.00 WIB. Dalam konser ini akan dijual empat jenis tiket yang bisa menjadi pilihan para penonton yaitu, Platinum seharga Rp1 juta, Gold Rp500 ribu, Silver Rp350 ribu dan Festival Rp150 ribu.


"Kelima artis ini dipilih dengan pertimbangan bisa menjadi sebuah kolaborasi yang tak biasa antara maestro dengan sang rising star, yang mampu membuat penonton nanti mendapat kesan istimewa setelah menyaksikan pertunjukan ini," tutupnya.