Diramal Tak Akan Sembuh, Jupe Lakukan Ini


JAKARTA - Menderita kanker serviks, dan tengah menjalani terapi di sebuah rumah sakit di Singapura, Julia Perez (Jupe) tidak percaya pada peramal yang menilainya tidak akan sembuh.


"Ah peramal, dokter saja bilang aku sembuh, peramal enggak boleh mendahului Tuhan, takdir jodoh di tangan Tuhan, saya enggak percaya itu," ujar Jupe di studio 3 MNCTV, Jakarta, Kamis 11 Desember 2014 malam.


Meski menjalani kemoterapi melawan penyakit ganas, Jupe mengaku tetap semangat berjuang demi kesembuhannya.


"Saya pasti akan selalu berjuang terus, saya pasti akan gendong anak saya sampai Tuhan yang ngomong bukan peramal," ujarnya.


Pelantun Belah Duren itu pun berharap segera diberi kesembuhan.


"Harapan saya cuma satu, semoga diberi kesehatan," tandasnya.