Kejutan Malam Spekta 3 Indonesian Idol Junior

JAKARTA - Malam Indonesian Idol Junior berlangsung meriah. Kesebelas peserta harus besaing untuk bisa masuk ke babak selanjutnya.

Yang menjadi tantangan adalah, mereka harus membawakan lagu dangdut, di luar genre asli mereka. Betul saja, juri tamu Iyeth Bustami memberikan komentar pedas. Setelah tampil, result pun diumumkan siapa yang akan keluar malam ini.


Lima nama bediri sebelah kanan Arie untung. Pertama Topan kemudian Maria, dilanjutkan dengan Vitara, Rian dan Jojo.


Kemudian urutan kedua, di sebelah kiri Arie adalah Maria, Baila, Abby, Cyria, Toper dan Tere. Di antara kedua wilayah itu salah satunya merupakan wilayah yang tak aman.


Ari menyebut wilayah sebelah kanan adalah wilayah aman. Secara otomatis Topan, Maria, Vitara, Rian dan Jojo lolos ke babak panggung Spekta 4. Sedangkan dua dari Maria, Baila, Abby, Cyria, Toper dan Tere mendapatkan poling terendah.


Dua nama tersebut yakni, Cyria dan Tere yang mendapatkan poling terendah. Parahnya malam ini keduanya berada pertama kali berada di posisi terbawah. Prediksi Ikke Nurjanah pun benar, dimana Tere berada di posisi terbawah.


Beruntung, malam ini tak ada eliminasi. Artinya tak ada yang keluar. Merupakan malam spesial bagi seluruh kontestan. Begitu banyak drama dalam panggung Spekta 3 Indonesian Idol Junior malam ini. Hasil voting pun akan diakumulasi hingga pekan depan.