Farisa Buktikan Tak Bergantung pada Kevin Aprilio


JAKARTA - Tak lagi menjadi asuhan Kevin Aprilio, Farisa tetap berkarya. Kali ini, di bawah naungan WP Entertainment, Farisa merilis single terbaru berjudul Oh Indahnya.


"Aku sudah keluar dari Manajemen Aprilio Kingdom kurang lebih tiga bulan lalu. Sekarang aku sama mamaku pakai manajemen sendiri WP Manajemen namanya," kata Farisa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.


Penyanyi kelahiran Medan 22 Agustus 2000‬ ini menggandeng personel boyband S4, Alif Rizky untuk menciptakan lagu Oh Indahnya. Gadis bernama lengkap Farisa Widhiantika Putri‬ ini tetap setia mengusung genre pop.


‪"Dulu aku di AK punya satu album dan dikeluarin dua single. Itu semua ciptaan kak Kevin Aprilio. Nah sekarang aku lagi promo single ke tiga. Oh indahnya ini ceritanya soal cinta-cintaan ABG gitu deh, ambil segmen seusia aku," jelasnya.


Gadis yang akrab disapa Eca ini juga mengaku mengidolakan Gita Gutawa. Bahkan, Eca bermimpi bisa berduet bersama Gita.


‪"Aku ngefans banget sama Gita Gutawa, suaranya bagus dan lagunya juga bagus-bagus. Syukur-syukur bisa duet bareng sama dia. Aku bakal senang banget," katanya.