Agensi Tanggapi Kabar Pensiunnya Sunye "Wonder Girl"

Jum'at, 12 Desember 2014 - 03:02 wib |

Christine Hermelina - Okezone







Agensi Tanggapi Kabar Pensiunnya Sunye "Wonder Girl" (Foto: Soompi)



Agensi Tanggapi Kabar Pensiunnya Sunye

SEOUL – JYP Entertainment akhirnya buka suara seputar rumor yang menyebutkan Sunye, salah satu member Wonder Girls, pensiun.


Seperti diketahui, Sunye memutuskan untuk menikah dan tinggal bersama suami dan anaknya di Afrika. Beberapa saat lalu, Sunye juga sempat mengungkapkan rencana masa depannya sebagai pelayan Tuhan. Tak pelak, kabar seputar pensiunnya Sunye dari dunia hiburan kembali mencuat.


"Nampaknya Sunye membahas tentang masa depannya dalam acara gereja di Amerika Serikat. Dari pihak agensi, Sunye tetaplah anggota Wonder Girls. Tidak benar jika Sunye meninggalkan Wonder Girls atau grup (Wonder Girls) akan dibubarkan. Tidak ada yang berubah," jelas perwakilan TYP Entertainment.


Kabar seputar pensiunnya Sunye kembali mencuat setelah beberapa saat lalu dara cantik yang menikah pada Januari 2013 tersebut menyebutkan rencana masa depannya dalam konser amal di salah satu gereja yang berlokasi di New Jersey.


"Meskipun aku sukses menjadi seorang penyanyi, aku tidak dapat memenuhi perasaan kosong yang aku rasakan. Aku ingin membagikan cinta Yesus dan melayani selama sisa hidupku," kata Sunye seperti dilansir Soompi.


(Edi)