Billboard Puji Beast Habis-habisan

Jum'at, 12 Desember 2014 - 04:03 wib |

Christine Hermelina - Okezone







Billboard puji Beast habis-habisan (Foto: Allkpop)



Billboard Puji Beast Habis-habisan

SEOUL – Dalam salah satu artikelnya yang dirilis pada 9 Desember 2014, Billboard memuji konsistensi boy group Beast untuk semua aktivitas dan promosi yang mereka lakukan tahun ini.


"Merayakan tahun kelima bersama, Beast tetap menjadi salah satu grup K-Pop paling konsisten hingga hari ini. Grup ini telah memasuki daftar lagu tahunan Billboard pada 2012 dan 2013, dan tahun ini mereka kembali dengan dua lagu dinamik yaitu Good Luck dan 12:30." Tulis Billboard.


Billboard kemudian menyebutkan bahwa dua lagu anyar Beast tersebut telah menerima sebanyak 19 trofi lewat sejumlah chart musik. Beast pun diramalkan akan memenangkan sebuah penghargaan bergengsi pada akhir tahun ini, seperti untuk kategori Artist of the Year, dan lain-lain.


Menanggapi pujian untuk kesuksesan mereka dengan rendah hati Beast berterima kasih pada seluruh fans yang telah setia mendukung karir mereka. "Terima kasih kami tidak akan pernah cukup bagi fans kami, yang mendukung dan mendengarkan musik kami." Ungkap Doojoon.


"Berpikir tentang hal itu, itu lah alasan kami masih ada sampai hari ini. Acara seperti konser dimana kami dapat berinteraksi dengan fans kami merupakan momen yang tak dapat dilupakan." Demikian seperti dilansir Billboard.


(Edi)