Nassar Tak Mau Ladeni Muzdalifah Lagi


JAKARTA - Nassar dan Muzdalifah kini perang pernyataan di media masa. Mereka saling melontarkan kata-kata pedas menyikapi rumah tangganya yang berada di ujung tanduk.


Saling serang dan menyalahkan tak terima jika diri mereka dibilang menjadi pangkal persoalan atas kisruh yang terjadi. Sadar hal itu tak pantas, Nassar kini sedikit mereda. Dirinya tak ingin ada lagi perang komentar kepada istrinya.


"Tidak pernah mau perang dingin. Aku mikirnya gini, aku jalani apa yang ditakdirkan. Aku happy sekarang," kata Nassar ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (12/12/2014).


Nassar pun tak akan menyerang balik atau menyudutkan istrinya. Baginya, laki-laki harus berjiwa ksatria dengan berkomentar seperlunya saja.


"Aku jalani saja apapun yang diberitakan, banyak yang nanya Nassar sedang dipojokkan. Tapi aku harus kaya apa? Balas pojokan atau diam. Cowok lebih bagus diam. Kalau klarifikasi ini itu enggak bisa selesaikan, justru makin runcing. Aku tanggapi tenang saja. Aku enggak merasa pusing, slow saja," tandasnya.