Hidup Anjasmara Berubah sejak Mengenal Yoga

JAKARTA - Lama tak muncul di layar kaca, aktor tampan Anjasmara tengah sibuk mendalami olahraga yoga. Bahkan, suami Dian Nitami sudah mendapatkan lisensi pelatih yoga.

"Sebenarnya saya sudah ikutan yoga baru 10 tahun. Tapi karena yoga baru naik lagi, jadi terkesan baru ngeramein. Alhamdulillah saya sudah dapat lisensi untuk jadi pelatih," ujar Anjasmara saat ditemui di Studio AD, Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan.


Diakui Anjas, ia jadi lebih mengenal dirinya, mengontrol emosi dan tubuhnya menjadi lebih ringan. Karena itu pula, istrinya sudah dua tahun ini ikut menjalani olahraga yoga.


"Saya lebih mengenal diri saya lebih baik, mengenal tubuh saya, mengontrol emosi, lebih easy going. Badan lebih enteng, kalau saya kurang sehat saya tahu apa yang harus saya lakukan. Alhamdulillah istri saya sudah dua tahun ini ikutan yoga," jelasnya.