Sheila on 7 Selektif Tampil di Televisi





Sheila on 7 selektif tampil di televisi (Foto: Okezone)



Sheila on 7 Selektif Tampil di Televisi

JAKARTA - Peluncuran album Musim Yang Baik menjadi pembuktian eksistensi dari grup band Sheila on 7 sekaligus membantah kabar kevakuman mereka.


Di tengah kabar kevakuman mereka, menurut sang vokalis, Duta mengatakan justru tetap berkarier secara off air. Karena diakuinya, mereka cukup selektif untuk tampil di televisi.


"Bukan karena vakum sih, memang kita juga selektif juga untuk tampil di acara-acara TV," kata Duta kepada saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/12/2014).



Namun begitu, Duta mengungkapkan jika mereka tetap akan mengikuti beberapa acara TV yang menurut mereka tidak nyaman. Karena mereka harus membuat fans mereka merasa senang.


"Maksudnya kita pilih-pilih banget apa kita perlu, apa enggak. Ya walau pada akhirnya kita harus tampil juga di acara yang menurut kita kurang bagus, kita lebih mengalahkan perasaan kita untuk membuat senang fans yang mungkin jauh di luar sana yang kita juga jarang off air ke sana," kata Duta.


"Pertimbangannya itu lebih ke yang mungkin nanti di pulau-pulau yang jauh di sana. Kan Indonesia negara kepulauan, dan jarang off air di sana dan mereka cuma bisa lihat melalui on air," tambahnya.


(Edi)