Abimana Aryasatya Berubah Jadi Religius karena Film

Minggu, 14 Desember 2014 - 07:02 wib |

Mellizya Pita Nurianda - Okezone







Abimana Aryasatya berubah jadi religius karena film (Foto: Okezone)



Abimana Aryasatya Berubah Jadi Religius karena Film

JAKARTA - Abimana Aryasatya beberapa kali mendapatkan kesempatan berakting di film religi. Kesempatan tersebut ternyata sangat dimanfaatkan oleh Abimana untuk mendalami ilmu agamannya.


"Sebenernya film yang aku peranin pasti kontentnya menarik, dan beberapa kali dapat film religi. Saat aku mendapatkan kesempatan main film dan bisa umroh kemarin aku merasa lebih dapat pengalaman spiritualnya," kata Abimana di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.


Diakuinya, banyak ilmu yang bisa didapatnya dari beberapa peran yang dimainkannya. Salah satunya adalah tetap bersabar dengan semua permasalahan kehidupan yang dialaminya.


"Aku di sini cuma mau sampaikan satu pesan, bukan hanya untuk kalian (wartawan), tapi untuk aku sendiri. Aku belajar dari kitab Al-Hikam, di situ aku bisa belajar bagaimana kita jadi orang yang bersyukur dengan apa yang kita punya, dan jangan mengeluh dan jangan banyak meminta, karena aku yakin Tuhan pasti mendengar apa yang kita inginkan. Nikmati aja sih," tandasnya.


(Edi)