Evony Terlibat Cinlok dengan Vokalis Bluesmates?


JAKARTA - Banyak kisah yang terjadi selama proses karantina yang dialami oleh peserta Rising Star Indonesia. Suka duka di tengah ketatnya persaingan mewarnai hari-hari peserta selama berbulan-bulan di karantina.


Evony Arty misalnya, peserta yang tersisih tadi malam, dikabarkan menjalani kisah cinta lokasi dengan vokalis Bluesmates, Novan. Dikonfirmasi hal ini, Evony justru tertawa mendengarnya.


"Ow ow, enggak ada itu cinta lokasi. Semua kita anggap saudara, teman-teman Bluesmates yang tua kita anggap kakak. Enggak ada," kata Evony kepada Okezone, di Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (13/12/2014).


Lempar pujian antara Evony dan Novan diakui sebagai penghormatan karena memiliki kualitas bermusik yang sangat tinggi. Bukan karena ada kedekatan emosional.


"Aku sering memuji Bluesmates karena dia memiliki musikalitas yang sangat bagus banget. Dia memiliki paket yang komplit untuk industri musik Tanah Air," lanjutnya.


Betul saja, saat ditanya tentang prediksi yang menjuarai ajang Rising Star untuk pertama kalinya itu, Evony menjawab dengan lantang.


"Aku prediksi Bluesmates karena aku fans dia, hehe," tandasnya.