Pengalaman Pertama Reza Rahadian Jadi Cowok Bayaran

JAKARTA - Selama ini, Reza Rahadian dikenal sebagai aktor yang membintangi film "serius". Tapi, film Kapan Kawin, Reza coba mendobrak anggapan itu.

Dalam film bergenre drama komedi itu, Reza berperan sebagai cowok bayaran bernama Satrio. Di film produksi Legacy Pictures tersebut, Reza dikisahkan dibayar seorang wanita bernama Dinda yang diperankan oleh Adinia Wirasti, lantaran kerap ditanya soal pacaran dan rencana menikah.


"Saya selalu suka tantangan dan hal baru, film ini memberikan kesempatan itu. Saya menikmati cerita soal film ini dan mau banget main sama Asti. Di sini saya jadi cowok bayarannya Dinda yang diperankan Asti karena sering ditanya pacar dan kapan kawin," ucap Reza saat ditemui di The Premiere Plasa Senayan XXI, Jl. Asia Afrika, Jakarta Pusat.


Diakui Reza, di film garapan Ody C Hararap itu dirinya benar-benar mendapat pengalaman baru merasakan genre drama komedi yang dinilai lebih ringan.


"Susah juga sih, tiap tokoh punya kesulitan tersendiri, gue di sini lebih ke proses eksplorasi karakter dan memainkannya. Menyenangkan karena baru. Gue ingin keluarkan sesuatu yang belum pernah gue lakukan sebelumnya," terangnya.


Selain Reza Rahadian dan Adinia Wirasti, Kapan Kawin juga dibintangi Feby Febiola dan Adi Kurdi. Kapan Kawin? akan tayang berdekatan dengan hari Valentine, tepatnya pada tanggal 12 Februari 2015.