Bangun Penginapan Mewah, Kyuhyun Menabung 10 Tahun

Jum'at, 12 Desember 2014 - 02:20 wib |

Hutami Windiarti - Okezone







Bangun penginapan mewah, Kyuhyun menabung 10 tahun (Foto: Soompi)



Bangun Penginapan Mewah, Kyuhyun Menabung 10 Tahun

SEOUL - Sebagai salah satu personel boyband terkenal, Kyuhyun memiliki pendapatan yang besar. Buktinya, dia mampu membangun sebuah penginapan mewah di daerah Myeongdong.


Salah satu pembawa acara Radio Star mengungkapkan, Kyuhyun memakai tabungannya selama 10 tahun, dan meminjam uang dari bank untuk membangun penginapan. Tempat tersebut dilengkapi oleh 60 kamar yang sering ditempati oleh turis.


"Aku membuka sebuah penginapan di Myeongdong. Ada saatnya banyak turis datang. Orangtua, dan kakak perempuanku tinggal di sana. Ada sekitar 60 kamar," ungkap Kyuhyun.


Personel M.I.B Kangnam mengaku pernah mengunjungi penginapan Kyuhyun. Dia terkejut dengan fasilitas yang ada di tempat tersebut. Dia juga iri karena bermimpi membangun properti mewah seperti milik sang idol.


"Ada sebuah program dimana kalian bisa bertemu Kyuhyun. Jadi aku pergi ke sana. Penginapannya punya taman, dan kamu bahkan bisa bernyanyi di sana. Itu sangat menyenangkan. Itu seperti mimpiku," kata Kangnam. Demikian seperti dilansir MWave.


(nsa)