Nassar Ogah Memperkeruh Suasana Klarifikasi Pernikahannya


JAKARTA - Nassar kembali membantah rumah tangganya dengan Muzdalifah tengah mengalami keretakan. Nassar pun enggan mengklarifikasi pernikahannya karena takut memperkeruh suasana.


Nassar memilih tidak banyak bicara karena akan memperkeruh suasana. Padahal, di acara musik Dahsyat yang ditayangkan live di RCTI, pagi ini, Raffi Ahmad menanyakan Nassar tentang kabar Muzdalifah mengaku kurang kasih sayang selama hampir empat bulan ini.


"Kalau aku di sini enggak mau banyak bicara dan memperkeruh suasana. Aku merasa baik-baik saja, enggak ada apapun," ungkap Nassar menjawab pertanyaan Raffi di Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/12/2014).


Dengan alasan sama, Nassar tidak mau menklarifikasi alasan sang istri, Muzdalifah, menangis.


"Aku enggak mau komentar istri aku kenapa nangis. Aku enggak mau klarifikasi, takut itu akan menambah masalah lagi," tandasnya.