Tiduri Suaminya, Katie Price Sebut Sahabatnya Pelacur


Jum'at, 25 Juli 2014 01:21 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Kieran dan Katie (Foto: wenn)Kieran dan Katie (Foto: wenn) LOS ANGELES - Katie Price masih belum bisa melupakan perselingkuhan sang suami, Kieran Hayler. Apalagi, hubungan terlarang itu dilakukan Kieran dengan sahabat Katie sendiri.


Kieran mengakui berbulan-bulan selalu berhubungan intim dengan sahabat Katie, Jane. Selain Jane, ternyata sahabat Katie yang lain, Chrissy Thomas juga pernah menjalani hubungan diam-diam selama setahun lebih.


Meski sekarang sudah tinggal terpisah, Katie tampaknya berpikir dua kali untuk menceraikan Kieran. Dua anak mereka menjadi pertimbangan utama Katie jika memilih cerai.


Namun, sikap berbeda ditunjukkan Katie terhadap dua mantan sahabatnya. Selain tak mau memberi maaf, model asal Inggris itu bahkan menyamakan Jane dan Chrissy seperti pelacur.


"Mereka adalah penyihir jahat, bagian dari mereka. Di mataku mereka hanya seorang pelacur dan aku berharap mereka menderita selama sisa hidup seperti mereka membuatku menderita," ketus Katie seperti dikutip dari Digitalspy, Jumat (25/7/2014).


"Ini membuktikan kalau mereka tidak mampu untuk setia kepada siapa pun," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.