Raffi Ahmad Minta Dahlan Iskan Jadi Saksi Nikahnya


Kamis, 24 Juli 2014 15:44 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Raffi dan Nagita (Foto: Edi Hardian/Okezone)Raffi dan Nagita (Foto: Edi Hardian/Okezone) JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus menggenjot persiapan pernikahannya pada bulan Oktober mendatang. Salah satunya ialah mempersiapkan saksi di hari bahagia nanti.


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan pun dipinta Raffi dan Nagita untuk menjadi saksi pernikahannya. Raffi dan Nagita datang ke kantor Kementerian BUMN di Jalan Merdeka Selatan, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/7/2014).


Raffi didampingi dengan ibunya Amy Qanita sedangkan Nagita di dampingi kerabatnya. Saat itu, Raffi mengungkapkan kepada awak media yang biasa berada di Kementerian BUMN jika kedatanganya hanya untuk bersilaturahmi kepada sang menteri. Namun, ibunda Raffi, malah justru berkata lain.


"Iya meminta beliau (Dahlan Iskan) jadi saksi, Insya Allah acaranya Oktober nanti, tapi tanggalnya belum pasti," ujar Amy.


Tak banyak kata yang diungkapkan presenter Dahsyat itu usai bertemu dengan Dahlan Iskan. Awak media pun kembali meminta kejelasan terkait saksi pernikahan tersebut.


Ditemui usai mengisi acara Slideshow di Studio Sepat, Kebagusan, Jakarta Selatan, Raffi yang menggunakan kemeja berwarna biru telur asin, malah melempar senyum tertawa saat mendengar pertanyaan awak media.


Raffi langsung memasuki mobilnya yang sudah menunggu di depan pintu keluar Studio Sepat. Lagi-lagi, Raffi hanya senyum sumringah dan tak ada satu kata yang keluar dari mulut mantan kekasih Yuni Shara itu.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.