Tak Punya Penghasilan Besar, Lee Hyori PUji Suaminya


Rabu, 23 Juli 2014 21:22 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Tak Punya Penghasilan Besar, Lee Hyori PUji Suaminya (Foto: Allkpop)Tak Punya Penghasilan Besar, Lee Hyori PUji Suaminya (Foto: Allkpop) SEOUL - Lee Hyori dikenal sebagai salah satu diva di Korea Selatan. Selain bernyanyi, dia juga membintangi variety show. Tak heran, pelantun "Miss Korea" ini memiliki penghasilan besar.


Suami Lee Hyori, Lee Sang Soon justru tidak menghasilkan banyak uang. Meski dikenal sebagai gitaris berbakat, ternyata dia jarang memberikan uang untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.


Bukannya merasa kesal, Lee Hyori mengaku bangga dengan Lee Sang Soon. Dia memuji sifat sang suami yang tidak merasa minder karena penghasilannya lebih sedikit. Demikian seperti dilansir Allkpop, Rabu (27/3/2014).


Lee Hyori tidak pernah memersalahkan penghasilan suaminya. Dia juga bersedia hidup dengan pria yang tak memiliki uang, selama tidak merasa minder, seperti Lee Sang Soon.


"Di masa lalu, aku pernah kencan dengan pria yang tak punya uang, tapi alasan hubungan itu tidak berjalan baik karena mereka memiliki rasa minder karena menghasilkan uang lebih sedikit. Mungkin hanya sebuah gelang sederhana yang diinginkan wanita, tapi mereka berkata, "Hey, kamu punya banyak uang, jadi kenapa tidak membelinya sendiri.' Aku merasa ketidaknyamanan dari mereka, yang menjadi masalah dalam hubungan, jadi kami putus. Tapi berbeda dengan Lee Sang Soon, dia tidak minder karena penghasilannya sedikit," ungkapnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.