Epilepsi, "Putri" Mel Gibson Ditemukan Tewas


Senin, 21 Juli 2014 22:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Epilepsi, Epilepsi, "putri" Mel Gibson ditemukan tewas (Foto: Lostified) LOS ANGELES - Skye McCole Bartusiak, putri Mel Gibson dalam The Patriot ditemukan tewas di rumahnya di Houston, 19 Juli, waktu setempat. Pihak keluarga menduga Skye meninggal karena mengidap epilepsi.


Aktris berusia 21 tahun itu dikabarkan meninggal saat tidur. Dia diketahui mengidap epilepsi sejak kecil, dan sering mengalami kejang, beberapa waktu lalu.


Ibu Skye, Helen McCole Bartusiak, langsung memberikan CPR sebelum petugas medis datang. Saat tiba di lokasi, tim paramedis berusaha menyadarkan sang aktris selama 45 menit. Namun, usaha mereka sia-sia, karena Skye sudah meninggal.


"Dia adalah gadis yang baik dan cantik. Gadis ini memiliki hidup yang menyenangkan," kata ibunya. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Senin (21/7/2014).


Sekadar diketahui, Skye pertama kali terjun ke dunia akting pada usia enam tahun di film The Cider House Rules. Dia pernah bermain bersama Michael Douglas dalam Don't Say a Word.


Film terakhir Skye adalah Sick Boy, yang dirilis pada 2012. Sang bunda juga menjelaskan Skye sedang menyiapkan debutnya sebagai sutradara dan produser untuk sebuah film. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.