Artis Ini Puji Tentara Israel sebagai Pelindung


Jum'at, 25 Juli 2014 21:12 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Bar Rafaeli (Foto: ist)Bar Rafaeli (Foto: ist) LOS ANGELES - Saat sejumlah selebriti menyatakan empatinya kepada Palestina, Bar Refaeli punya sikap berbeda. Dia secara terang-terangan memberikan dukungan kepada tentara Israel yang terlibat peperangan di Jalur Gaza.


Artis cantik ini memang berasal dari Israel. Tak heran, dia merasa sedih melihat banyak tentara Israel menjadi korban dari pejuang Hamas, Palestina. Dia pun memosting foto tentara Israel yang dianggapnya pelindung.


"Pria muda pemberani yang melindungi negara kami dari teror. Hatiku selalu bersama keluarga mereka," tulis Bar seperti dikutip dari Contactmusic, Jumat (25/7/2014).


Setelah Bar menuliskan kicauannya itu, ia langsung mendapat cibiran. Bahkan, ada yang menyebut mantan kekasih Leonardo DiCaprio itu seperti monster teroris karena mendukung Israel.


Sebelumnya Rihanna dan Selena Gomez sempat menuliskan tagar #FreePalestine. Namun, Rihanna langsung menghapus kicauannya setelah mendapat kritikan dari beberapa penggemarnya. Rihanna beralasan dia hanya ingin perdamaian antara Israel dan Palestina.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.