Rachel Maryam Tak Khawatir Pengumuman Presiden Tuai Konflik


Senin, 21 Juli 2014 11:42 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Rachel Maryam tak khawatir pengumuman presiden tuai konflik (Foto: Alan)Rachel Maryam tak khawatir pengumuman presiden tuai konflik (Foto: Alan) JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan mengumumkan hasil penghitungan suara Pilpres, 22 Juli besok. Meski diisukan akan menimbulkan konlik, Rachel Maryam mengaku tidak khawatir.


"Justru aku agak curiga isu-isu itu dilempar pihak-pihak tidak bertanggung jawab. Saya yakin Jokowi-Prabowo sudah buat statement agar pendukungnya tenang. Ada statement siap menang, siap kalah. Artinya dari elite sudah memberikan statement agar pendukungnya tenang. Justru saya khawatir isu-isu itu dilempar pihak ketiga. Jangan terprovokasi, ayo kita kawal Pemilu ini damai," ungkap Rachel ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Minggu 20 Juli 2014 malam.


Anggota DPR RI dari Partai Gerindra itu menuturkan alasannya mengapa tidak khawatir pengumuman presiden terpilih akan menuai konflik.


"Saya tidak khawatir. Karena masing-masing pihak punya niat sama. Saya rasa tidak perlu ada kekhawatiran," tutup dia.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.