Daniel Radcliffe Ungkap Pengalaman Seks Pertamanya


Jum'at, 25 Juli 2014 22:20 wib | Chaerunnisa - Okezone




Daniel Radcliffe ungkap pengalaman seks pertamanya (Foto: Reuters)Daniel Radcliffe ungkap pengalaman seks pertamanya (Foto: Reuters) LOS ANGELES - Daniel Radcliffe mengungkapkan pengalaman pertama kali berhubungan intim dengan seorang wanita. Kala itu, Daniel kehilangan keperjakaannya dengan seorang wanita baik-baik.


"Aku salah satu dari sedikit orang yang melakukan (bercinta) pertama kali dengan benar-benar baik," kata Daniel kepada majalah Elle.


"Aku melakukan itu dengan seseorang yang aku tahu wanita baik. Saya senang mengatakan sudah melakukan hubungan seks jauh lebih baik sejak saat itu, tapi itu tidak memalukan seperti banyak orang. Seperti teman saya yang mabuk, dan melakukannya dengan orang asing di bawah jembatan," sambungnya.


Dalam sesi wawancara terbaru ini, bintang Harry Potter itu terus terang mengungkapkan pengalaman seksualnya sejak menyerah dari ketergantungannya terhadap minuman keras pada 2010.


"Bagi sebagian orang, seks mungkin lebih baik dari mabuk (minuman keras). Tapi bagi saya, dan orang yang melakukannya bersamaku, itu jauh lebih baik mabuk," tandasnya, seperti dilansir dari News.au. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.