Musisi Ini Tabrak Ayahnya hingga Masuk RS


Senin, 21 Juli 2014 02:17 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Tom Meighan tabrak ayahnya hingga masuk RS (Foto: Contactmusic )Tom Meighan tabrak ayahnya hingga masuk RS (Foto: Contactmusic ) LOS ANGELES - Tom Meighan, pentolan Kasabian, telah membuat ayahnya masuk rumah sakit. Pasalnya, rocker yang belum memiliki SIM itu melepas rem tangan mobilnya, dan menekan pedal gas. Sehingga, membuat Tom Senior harus dilarikan ke rumah sakit.


Tom mengatakan kepada Daily Mirror, ''Itu sebuah kecelakaan, itu mengerikan. Itu adalah hari terburuk dalam hidupku."


''Aku bisa mengemudi tapi itu di mobil otomatis. Itu terlalu cepat. Itu adalah kejutan nyata pada saat itu. Itu hanya akan terjadi pada saya. Kami tertawa tentang hal itu sekarang, dan itu semua dapat Anda lakukan," sambungnya.


''Saya sangat dekat dengan ayahku. Dia orang yang sangat luar biasa, sehingga peristiwa ini sangat mengerikan," akunya, seperti dikutip dari Contactmusic.


Sementara itu, Tom Junior mengakui dia menderita tinnitus -suara mendengung di telinga ketika tidak ada suara- setelah bertahun-tahun menjalani tur, dan mendengar musik keras.


"Aku punya tinnitus di kedua telinga. Ini salahku sendiri sekalipun. Aku melakukannya untuk diriku sendiri. Kau hanya harus mencoba dan mematikannya," tandasnya.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.