Billy Bantah Eksploitasi Kesakitan Olga demi Film Barunya


Rabu, 23 Juli 2014 17:14 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Billy (Foto: Arif/Okezone)Billy (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Di tengah kondisi kesehatan Olga Syahputra yang masih simpang siur, muncul film berjudul Billy & Olga Lost in Singapore. Apakah film garapan Rapi Picures ini akan mengekploitasi kesakitan Olga yang saat ini berada di RS Mount Elizabeth Singapura?.


Erik Rismanuar dari CMI Management yang menaungi Olga, Billy, Tara Budiman dan lainnya menerangkan, tak ada adegan yang mengungkapkan perawatan Olga di RS di Singapura.


"Enggak ada. Saat itu kan idenya dari ramai-ramai ada dari Olga juga, saat kita liburan gimana kalau syuting sekalian. Kita liburan emang suka bikin syuting. Liburan suka kita manfaatin. Saat itu kan juga syutingan bulan Januari sebelum dia sakit," kata Erik ditemui di kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2014).


Billy Syahputra yang juga ikut berperan sebagai aktor utama menjelaskan ini adalah film komedi yang memberikan hiburan semata.


"Ada komedi, campur-campur cinta. Alur cerita yang ringan, enggak berat. Sejalan dengan kita saja, kita enjoy jalaninnya enggak terlalu beban," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.