Selena Gomez Rebut Kekasih Bintang Gossip Girl's?


Jum'at, 25 Juli 2014 00:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Selena Gomez rebut kekasih bintang Gossip Girl's? (Foto: Wenn)Selena Gomez rebut kekasih bintang Gossip Girl's? (Foto: Wenn) LOS ANGELES - Selena Gomez ingin membuktikan hidupnya tetap bahagia setelah putus dari Justin Bieber. Selena tampak mesra dengan pengusaha bernama Tommy Chiabra, di sebuah kapal pesiar saat liburan di St. Tropez.


Namun, Tommy ternyata sedang berkencan dengan Jessica Szohr. Setelah foto Tommy dengan Selena tersebar, hubungannya dengan bintang Gossip Girl's itu dikabarkan berakhir. Selena pun dituduh menjadi orang ketiga.


Selena menghabiskan waktu menjelang ulang tahunnya bersama Tommy. Paparazzi berhasil mengambil gambar ketika mereka bermain ski bersama, bergandengan tangan ketika melompat dari kapal pesiar, dan bermesraan saat mengeringkan diri dengan handuk.


Jessica juga memposting sebuah pesan yang mengisyaratkan mereka sudah putus saat Selena merayakan ulang tahun pada 22 Juli. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife.


"Kamu ingin masuk dalam hidupku, pintu terbuka. Kamu ingin keluar dari hidupku, pintu terbuka. Hanya satu permintaan. Jangan berdiri di depan pintu, kamu menghalangi jalan," sindir Jessica di Instagram. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.