Terdakwa Kasus Penipuan, Guntur Bumi Masih Menutup Diri


Kamis, 24 Juli 2014 16:15 wib | Alan Pamungkas - Okezone




UGB disidang (Foto: Arif/Okezone)UGB disidang (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Selama proses hukum berlangsung, terdakwa kasus penipuan berkedok pengobatan Guntur Bumi selalu diam dan tak pernah mengeluarkan sepatah kata pun.


Walau diserbu awak media usai persidangan, suami Puput Melati ini selalu menutup rapat-rapat mulutnya. Hanya kuasa hukumnya yang mau bicara persoalan kasus di hadapan publik. Apakah Guntur Bumi malu dengan label ustadz yang disandang tetapi dituduh melakukan penipuan sehingga harus menutup diri?


"UGB tak tertutup," tegas kuasa hukum Guntur Bumi, Afrian Bondjol, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) Kamis (24/7/2014).


Bagi Afrian, ada saat di mana kliennya akan berbicara, baik di hadapan publik ataupun di depan majelis hakim. Yang jelas, saat ini Guntur Bumi tak mau bicara karena bisa menimbulkan fitnah baru.


"Beliau tak mau berbicara, memang ada saatnya nanti. Dalam persidangan kan ini masih seputar keterangan saksi, nanti ada keterangan terdakwa. Di situ UGB akan bicara," tandasnya.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.