Snoop Dogg Ngaku Pernah Ngeganja di Gedung Putih


Kamis, 24 Juli 2014 00:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Snoop Dogg Ngaku Pernah Ngeganja di Gedung Putih (Foto: People)Snoop Dogg Ngaku Pernah Ngeganja di Gedung Putih (Foto: People) LOS ANGELES - Snoop Dogg mengaku pernah mengonsumsi ganja di Gedung Putih. Dia menghisap ganja ketika berada di kamar mandi tempat tinggal resmi Presiden Barack Obama tersebut.


"(Aku menghisap ganja) di kamar mandi (di Gedung Putih). Bukan di Gedung Putih, tapi di kamar mandinya," kata Snoop Dogg.


Pelantun lagu Young, Wild, and Free ini berhasil mengelabui petugas keamanan dengan berpura-pura ingin ke kamar mandi. Snoop Dogg bahkan membuat mereka mengizinkannya merokok.


Padahal, keamanan di Gedung Putih sangat ketat. Namun, rapper berusia 42 tahun ini dengan bangga mengatakan dirinya mampu membohongi para petugas, dan berhasil menghisap ganja secara bebas di kamar mandi Gedung Putih. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst.


"Aku bilang (pada petugas keamanan), 'Bolehkah aku meminjam kamar mandi sebentar?' Dan mereka bilang, 'Apa yang akan kamu lakukan, nomor satu atau nomor dua?' Aku bilang, 'Nomor satu.' Jadi aku berkata, 'Lihat, ketika aku melakukan nomor dua, aku biasanya merokok atau membakar sesuatu untuk mendapatkan aroma yang tepat," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.