Devie Fitria Berharap Pemenang Pilpres Penuhi Janji


Rabu, 23 Juli 2014 21:06 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Devie (Foto: ist)Devie (Foto: ist) JAKARTA - Pemilihan presiden (Pilpres) 2014 selesai digelar. Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menetapkan pasangan Jokowi - Jusuf Kalla sebagai pemenang.


Hasilnya adalah pilihan rakyat dan yang terbaik untuk bangsa Indonesia. Personel grup dangdut 3 Kucing, Devie Fitria pun mengucapkan selamat kepada pasangan nomor urut 2 itu.


"Yang pasti ikut senang ya akhirnya Pak Jokowi dan Pak JK terpilih sebagai presiden baru kita. Aku ucapkan selamat sama mereka," ujar Devie saat dihubungi lewat telefon, Rabu (23/7/2014).


Penyanyi bernama lengkap Devie Fitria Zainuddin ini berharap hasil pilpres bisa diterima semua pihak. Ia juga berharap masyarakat yang tadinya sempat berbeda pilihan kembali bersatu.


"Banyak yang sempat tegang juga kemarin karena beda pilihan. Sekarang saatnya kita semua rukun lagi. Jangan ada lagi permusuhan. Apalagi sempat ada isu bakal ada kerusuhan. Semoga yang kalah harus bisa menerima kekalahan, yang menang menepati janji-janjinya," harapnya.


Devie merasa sosok Jokowi dan JK memang orang yang tepat memimpin Indonesia lima tahun ke depan. Sebagai penyanyi, Devie meminta pemerintahan baru nanti lebih memperhatikan masalah kesenian dan budaya, khususnya masalah pembajakan.


"Pembajakan masih banyak sampai sekarang. Aku sih berharap pak Jokowi mau peduli dengan nasib pekerja seni seperti aku ini dengan memberantas pembajakan," tutupnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.