Kyuhyun Ngaku "Kecipratan" Skandal Baekhyun


Kamis, 24 Juli 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Kyuhyun ngaku Kyuhyun ngaku "kecipratan" skandal Baekhyun (Foto: Allkpop) SEOUL - Penggemar belum bisa menerima pengakuan Baekhyun yang berkencan dengan Taeyeon. Kyuhyun mengungkapkan, personel EXO itu mulai ditinggalkan fans, dan membuat popularitasnya menurun.


Saat membawakan acara Radio Star, Kyuhyun mengatakan terjadi perubahan drastis pada penjualan tiket drama musikal yang dibintanginya bersama Baekhyun.


MC Kim Gura mengungkapkan, banyak fans mengembalikan tiket drama musikal keduanya, karena tidak ingin melihat pelantun "Mama" itu.


Kyuhyun berkomentar, pertunjukan mereka memang hanya dilihat sedikit orang sejak hubungan Baekhyun, dan Taeyeon terungkap.


"Aku sekarang sedang tampil dalam drama musikal Singing' in the Rain dengan Baekhyun. Aku rasa kami butuh banyak orang untuk datang. Ini belum terlambat. Ini masih belum terlambat untuk saat ini," kata Kyuhyun.


Hal ini berbeda ketika Baekhyun belum terlibat skandal. Penyelenggara selalu menyediakan tiket khusus agar fans dapat melihat penampilan idolanya. Mereka juga rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk membeli tiket tersebut.


"Aku ceritakan sedikit tentang kekuatan tiket Baekhyun. Meski semua tiket sudah terjual, ada tiket premium yang dijual lebih mahal. Tapi sekarang...," tandas Khyuhyun dengan ekspresi wajah pasrah, seperti dilansir MWave, Kamis (24/7/2014). (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.