Adik Nyaris Jadi Korban MH17, Jupe Siap "Sikat" Pemberontak Ukraina


Senin, 21 Juli 2014 11:22 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Adik Nyaris Jadi Korban MH17, Jupe Siap Adik Nyaris Jadi Korban MH17, Jupe Siap "Sikat" Pemberontak Ukraina (Foto: Okezone) JAKARTA – Julia Perez (Jupe) mengaku syok atas tragedi MH17 yang jatuh di kawasan Ukraina. Pasalnya, sang adik ipar nyaris menjadi penumpang pesawat tersebut.


"Pesawat itu seharusnya ditumpangi suaminya adik saya, namanya Jonathan. Saya syok, kaget, karena kita tahu Belanda-Indonesia banyak keluarga di sana," kata Jupe di kawasan Jakarta Selatan, Minggu 20 Juli 2014 malam.


Menurut Jupe, Jonathan sedianya menumpang pesawat tersebut untuk menghadiri perayaan ulang tahunnya di Bali. Namun, beruntung, dia berangkat terlebih dahulu.


"Harusnya suami adik aku terbang dengan pesawat itu. Tapi akhirnya bareng sama adik aku. Jadi mereka lebih dulu sampai ke Indonesia, baru terjadi peristiwa itu," jelasnya,


Meski berhasil lolos dari maut, Jupe yang tidak suka perang mengaku mengutuk peristiwa tersebut.


"Untungnya Jonathan jalan duluan. Mereka (adik sama Jonathan) memang mau ke Bali (merayakan ulang tahun Jupe). Gila kalau terjadi, aku pasti ke Ukraina, gue sikat-sikatin mereka (pemberontak Ukraina). Gila kita kan enggak salah apa-apa," tandasnya.

(Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.