"Kasihan Rakyat kalau Tak Ada yang Mau Mengalah"


Selasa, 22 Juli 2014 20:40 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Dorce (Foto: Okezone)Dorce (Foto: Okezone) JAKARTA - Artis serba bisa Dorce Gamalama tak ingin ikut campur dalam kisruh politik yang sedang menghangat saat ini. Baginya, yang terpenting presiden mendatang yang terpilih secara resmi dapat mempersatu masyarakat yang sempat terbelah karena pilpres kali ini.


"Yang pasti saya berharap kepentingan bangsa dinomorsatukan. Saya juga enggak bisa menebak (siapa yang menang), yang pasti mereka (Prabowo dan Jokowi) putra-putra bangsa terbaik," kata Dorce saat ditemu di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (22/7/2014).


Jika Prabowo menilai adanya kecurangan, Dorce berharap, kegelisahan itu dibawa ke Mahkamah Konstitusi (MK) untuk diselesaikan, bukan malah menarik diri dari keikutsertaan.


"Saya walau mendukung Jokowi, bukan berarti menjadi musuh kubu prabowo. Siapapun presidennya jangan ada kebencian,"lanjutnya.


"Percaya bangsa kita sudah dewasa, andaikan ada konflik, kasihan. Artinya, kalau mereka jadi bulan-bulanan, enggak ada yang mengalah, nanti pasti ada MK yang menimbang," tandasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.